Jumat, 18 Februari 2011

produk-produk vienna


VIENNA BODY SCRUB, adalah lulur mandi yang diformulasikan dengan susu yang kaya akan protein, vitamin, dan mineral yang akan memberikan kelembapan dan nutrisi penting pada kulit. dengan anti oksidan yang kuat, menjaga warna kulit yang sehat, mengatasi penuaan dini dan melindungi kulit dari sinar UV, serta AHA untuk mencerahkan, meremajakan, menyegarkan, dan membuat kulit tampak putih. Collagen untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit agar lebih awet muda. mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lebih lembut, halus, segar, elastis dan berseri sepanjang hari.
TERSEDIA dalam 3 variant: AVOCADO, STRAWBERRY, GOAT`S MILK.
HARGA : Rp. 35.000(1kg)
Rp. 17.000(250g)
REFILL(1kg). Rp. 30.000





LULUR SPA SUSU dengan aksi ganda 3x moisturauzing dengan essence asam amino. Vitamin dan ektrak tumbuh-tumbuhan yang meningkatkan factor kelembapan dan nutrisi untuk meremajakan dan merevitalisasi dan AHA untuk mencerahkan, meremajakan, menyeharkan dan membuat kulit tampak lebih putih. Dengan kandungan honey, squalane dan aloe vera melindungi kelembapan alami kulit, mengankat sel kulit mati dan kering agar kulit lebih lembut, halus, segar, elatis, dan berseri – seri sepanjang hari….
tersedia dalam 4 variant:
CALM, ENERGIZING, SENSUAL, TRANQUILITY.

HARGA: 1kg Rp. 35.000
250g Rp. 15.000
REFILL (1kg). Rp. 30.000


lulur spa chocolate dengan aksi ganda 3x moisturizing yang telah diformulasikan dengan chocolate yang kaya akan vit A, B1, B2, D, E... Melembutkan, melindungi dan memberikan nutrisi pada kulit. dengan kandungan anti oksidan yang kuat. menjaga warna kulit yang sehat, mengatasai penuaan dini dan melindungki kulit dari sinar UV. serta AHA untuk mencerahkan, meremajakan, menyegarkan dan membuat kulit tampak putih. dengan kandungan squalene, honey dan aloe vera melindungi kelembaban alami kulit, mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lebih lembut, halus, segar, elastis dan berseri-seri sepanjang hari....

harga : 1kg Rp. 45.000
250g Rp. 20.000

Formulasi shower cream dengan 3x moisturizing dan pH balance yang diperkaya akan asam amino penting, vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk meningkatkan kelembaban, memberikan nutrisi serta meremajakan, merevitalisasi, melindungi dan membuat kulit tampak putih. Dengan Aloe Vera dan Vitamin E, membersihkan, merawat dan melindungi kulit dari kekeringan, serta menjaga kelembaban alami pada kulit, agar kulit lebih lembut dan halus sepanjang hari.
varian:
Sensual (Pink)
Transquilty (Biru)
Calm (Ungu)
Energizing (Kuning)

iisi 1L: Rp. 40.000


formulasi lotion yang kaya akan nutrisi untuk menjaga keseimbangan hidrasi dan kelembapan agar kulit senantiasa lebih cerah, lembut dan halus.
meregenerasi, menjaga dan memberikan hidrasi agar kulit lebih segar dan wangi.
mengandung : avocado oil, sunflower oil, aloe vera, amino acid serta AHA.
isi : 700ml
harga : Rp. 30.000




cream pijat dengan bahan-bahan alami yang akan mengatasi rasa lelah dan memberikan efek relaksasi yang tenang serta memberikan juga kelembapan dan meningkatkan kekecengan kulit anda.
isi : 1kg (Rp. 35.000)
     250 ml (Rp. 18.000)



Mencegah dan mengatasi stretch marks selama dan setelah kehamilan, penurunan berat badan yang drastis atau bertambahnya usia yang menyebabkan kekeringan dan perengangan pada kulit. Meningkatkan elastisitas kulit, memberikan hidrasi dan menguatkan tekstur kulit.
dengan formulasi yang kaya akan nutrisi senantiasa memberikan kelembapan dan mengencangkan kulit secara nyata..

Harga: Rp. 25.000



konsep perawatan whitening dengan GIGAWHITE sebagai whitening kompleks dan mengatasi warna gelap pada kulit. serta AHA untuk mencerahkan meremajakan, menyegarkan dan membuat kulit tampak putih. olive oil untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit agar lebih awet muda. meningkatkan hidrasi kulit dan vitalitas kulit.
harga : Rp. 20.000



dengan anti oksidan yang kuat, menjaga warna kulit yang sehat, mengatasi penuaan dini, dan melindungi kulit dari sinar UV serta AHA untuk mencerahkan, meremajakan dan menyegarkan serta membuat kulit tampak lebih putih. Collagen untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit anda serta mengangkat sel kulit mati dan kering.
harga : Rp. 20.000


perawatan yang kaya akan conditioner dengan COLLAGEN untuk memberikan perlindungan pada rambut dari akar sampai ujung rambut, menjaga keindahan warna rambut agar tetap berkilau. mengatasi rambut bercabang dan kusut setelah treatment. rambut akan lebih indah, elastis, lembut, halus, dan mudah diatur.
isi : 500ml
harga : Rp. 40.000


cream konsentrat herbal untuk perawatan payudara sehari-hari. meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah, menguatkan dan meningkatkan elastisitas kulit payudara. serta memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudara anda. agar payudara lebih berisi, indah dan kencang.
isi : 75ml
harga : Rp. 20.000



XL PROFESIONNEL HAIR SERUM

REVITALIZING HAIR SERUM(UNGU)
  • memberikan nutrisi dan merevitalisasi pada rambut kering, kusut dan berwarna.
  • mengatasi rambut bercabang dan rapuh
  • tidak lengket dan berminyak
  • lembut dan halus
  • hair coat untuk mengatasi kerusakan rambut
  • mudah dalam penataan rambut
  • melindungi rambut dari sinar UV dan dari panas hair dryer 

INVIGORATING HAIR SERUM(PINK)
  • menyegarkan dan melembutkan rambut
  • tidak lengket dan berminyak
  • lembut, halus, dan tidak kusut
  • rambut lebih berkilau
  • mudah dalam penataan rambut
  • melindungi rambut dari sinar UV dan panas hair dryer
HARGA-Rp. 40.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar