Selasa, 12 April 2011

BIOKOS BOTU LIKE


BOTU-LIKE Series merupakan jawaban untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, lembut dan tampak lebih muda tanpa rasa sakit.

BOTU-LIKE Series dengan kandungan bahan aktif BOTU-LIKE Complex™ dapat memberikan hasil yang hampir sama dengan Botulinum Toxin, yaitu mengurangi garis halus dan kerutan yang disebabkan oleh garis ekspresi. Biokos BOTU-LIKE Series mengurangi kontraksi otot wajah, sehingga kerut berkurang. Wajah pun akan terlihat lebih halus dan muda.

-->Serum dengan kandungan BOTU-LIKE Complex™ berkonsentrasi tinggi ini bekerja secara sinergis mengurangi garis ekspresi dan kerut serta membantu meningkatkan kekencangan kulit. Diformulasikan khusus, agar serum cepat terabsorpsi sehingga dapat memberikan efek dengan segera. Terbukti, dengan sekali pemakaian, Anda akan langsung merasakan kulit wajah yang lebih halus, lembut dan kencang. Kerut di wajah pun tampak berkurang.

-->Pelembab(DAY CREAM) wajah dengan kandungan BOTU-LIKE Complex™ yang secara terus menerus bekerja untuk menjaga kondisi kulit sekaligus mengurangi garis ekspresi yang nyata. Kandungan antioksidan dan SPF-15-nya memberikan perlindungan lebih pada kulit dari pengaruh buruk lingkungan dari sinar ultra violet. Kulit wajah pun tetap sehat sepanjang hari dan tampak lebih muda.

-->Krim malam dengan kandungan BOTU-LIKE Complex™ yang bekerja dengan efektif sepanjang malam untuk mengurangi kerut dan gars ekspresi yang nyata. Formula bahan aktif didukung dengan metabolisme sel kulit yang bekerja optimal di malam hari dapat membantu regenerasi sel kulit yang lebih baik. Hasilnya, Anda akan bangun di pagi hari dengan kondisi kulit yang lebih halus, lembut, elastis dan segar. (sumber:BIOKOS)



  • DAY CREAM ---------Rp. 90.000
  • NIGHT CREAM--------Rp. 90.000
  • SERUM WRINKLE---Rp. 140.000



1 komentar: