Sabtu, 25 Juni 2011

PENGHILANG BEKAS LUKA(*MEILIBAHENLING*)



100% terbuat dari ramuan alam dari Negara China. Semua dibuktikan dengan kandungan yang kaya akan minyak essential fatty acids ( oleic, linoleic, limolenic ) Caretenoids, falvonoids , Vitamin C dan Vitamin A, terapi ini telah membuktikan potensi regenarasi sel-sel yang tinggi. 

KEGUNAAN:
1. Bekas Luka-Luka  Memulihkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat , cacar , operasi luka dan tebakar  
2. Penuaan dini ( premature aging )  Menghentikan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini , kerutan- kerutan, kulit mengendur dan pigmentasi.  
3. Kulit kering Mengembalikan kulit agar kulit terlihat berseri. 
4. Tanda-tanda parutan secara berkala akan mengurangi ukuran, kedalaman dan warna parutan..
5. Garis-garis stretzmark : Pemakaian yang teratur , dapat mengurangi garis-garis stretzmark.  
6. Hasil Perubahan   Hasil yang sangat memukau bisa terlihat sejak mulai Minggu ke-2, setelah memakai produk ini. Dan hasil yang maksimal akan terlihat dalam rentang waktu 3 sampai 4 minggu. kulit anda akan benar-benar berubah.., bekas-bekas luka, jerawat, kulit terkelupas, bekas luka bakar, bekas luka operasi, bahkan kantung mata akan terlihat jelas perubahannya menjadi lebih baik.
 
Mengandung : 
- Snake oil 
- Glycerine 
- Aloe picked oil 
- Snake guts 
- Reseen mishap was leave 
- Essential fatty acids 
- Caretenoids, falvonoids, Vitamin A dan Vitamin C.
Lotion ini merupakan formula baru dengan komposisi ramaun alam yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas ( air panas atau knalpot).
 
CARA PEMAKAIAN :  
OLESKAN secara merata pada BEKAS LUKA atau NODA dan dapat diulang sesering mungkin, LUKA akan SAMAR-SAMAR atau HILANG sama sekali setelah 2-6 Minggu Pemakaian secara Rutin.

HARGA: Rp. 55.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar