Sabtu, 05 Maret 2011

PEMBESAR PAYUDARA



Qiansoto membantu mengencangkan payudara, membesarkan dan menaikan payudara anda, menjadikannya lebih indah dan montok.
Qiansoto meningkatkan sirkulasi darah pada area payudara, dan menutri
payudara sehingga menjadi lebih besar, penuh, dan kencang.
Aman dipakai dan efektif dipakai.
ANDA AKAN MERASAKAN PAYUDARA MENJADI LBH KENCANG DAN TERASA LBH KENYAL DALAM 2 MINGGU PEMAKAIAN.
(besar ukuran tergantung pemakaian)
CARA PEMAKAIAN :
Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam), sertai dengan pemijatan ringan selama 10-20 menit pada area payudara..
HARGA: Rp. 25.000
JUSEDO "NEW" BUST FIRMING LOTION (PEMBESAR PAYUDARA)

FUNGSI:
Krim ini dapat mendorong pertumbuhan normal bagi payudara wanita(termasuk kelenjar mammae lemak, jaringan ikat, puting dan areola mamma). Untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan gizi terbaik untuk pertumbuhan payudara yang berukuran begitu kecil dan p...ayudara datar akan menjadi menjadi besar,penuh dan gemuk efektif.

Krim ini juga dapat sangat membantu memulihkan payudara yang tadinya lembek, terjumbai, layu akan berubah menjadi payudara yang montok, tegas dan elastis. Terutama sangat baik untuk wanita pasca menyusui atau sedang menyusui untuk tindakan preventif supaya bentuk tetap terjaga.
Krim ini juga dapat sangat membantu mengeluarkan puting susu yang tenggelam dan membantu mencerahkan warnanya menjadi merah muda.

Cocok untuk muda dan wanita paruh baya. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan sore hari, efek akan muncul setelah 15-20 hari. Telah diuji di banyak klinik di dalam dan di luar negeri, kebanyakan hasil pengukuran meningkat rata-rata 2-3 cm.

PETUNJUK PEMAKAIAN:
Dipakai setiap malam oles dan massage dengan lembut gerakan melingkar dari bawah ke daerah bahu,sangat dianjurkan untuk menggunakannya setelah di kompres dahulu dengan handuk hangat selama 5 sd10 menit.
Bahan toning dan regenerasi BUSTPLUS yang terkandung membantu merangsang aktivitas jaringan jaringan sehingga meningkatkan ketegasan (Mimosa tenuiflora dan Musk Rose) dan mencapai pembentukan yang lebih baik sampai ke ukuran maksimal 36B.

HARGA : 25.000 /200 ML







 Cream Pembesar Payudara dengan efek yang sangat mantappp.
Memberikan Anda sepasang payudara yang montok, kencang, berisi hingga 90 derajat.

Produk ini membantu menyediakan nutrisi yang diperlukan dan melengkapi nutrisi yang hilang untuk payudara. Membantu untuk meningkatkan pertumbuhan lipocyte payudara dan mengaktifkan kelenjar sekresi internal begitu galactophore akan tumbuh lebih besar.
Hasil akhir yang akan Anda capai adalah bahwa payudara akan menjadi gemuk, kencang, bulat, dan halus.
Lulanjina Breast cream memperkuat jaringan payudara dalam waktu singkat, meningkatkan pertumbuhan untuk membuat payudara menjadi lebih montok, kencang, dan terbentuk lebih sempurna.

CARA PEMAKAIAN :

* Gunakan 2-3x sehari
* Oleskan cream secukupnya ke payudara, dan lakukan pemijatan searah jarum jam (berlawanan jarum jam) selama beberapa menit samapi cream meresap

HARGA-Rp 55.000





INGIN PAYUDARA BESAR/KENCANG??CEK IT
TEROBOSAN PALING LARIS DARI TAIWAN..
PEMBESAR & PENGENCANG PAYUDARA!! DALAM 1 MINGGU RASAKAN PERUBAHANYA!!
^ BEAUTY GIRL BREAST CREAM ^^
Netto : 180ml hanya 50.000

BEAUTY GIRL BREAST CREAM ( pengencang dan pembesar payudara ) paling OKE,,,,,,,,,
dapat membuat payudara lebih kencang, besaR dan puting payudara dapat menjadi lebih pink .
kenapa saya bilang oke? karena komposisi bahan nya sangat alami dan terdiri dari perpaduan antara NATURAL INGREDIENTS dan teknologi mutakhir from ahli untuk mempercantik bentuk payudara sehingga kita mendapatkan hasil terbaik seperti idaman kita. bukan cuma besar dan kencang tp RONA MUDA puting payudara yg menggelap akan kembali merona seperti masa remaja.
dengan NATURAL SUPPLEMENTS memberikan NUTRISI terbaik untuk payudara yg dapat menurun kwalitas kekenyalan nya seiring pertambahan usia dan DIET ketat yg d jalani.
Berfungsi untuk :
1. Mengencangkan payudara
2. Menutrisi payudara , mengembalikan elastisitas payudara , melembutkan kulit sekitarnya
3. Membuat payudara jadi berisi , kenyal
Cream Pembesar Payudara dengan efek yang sangat mantappp.
Memberikan Anda sepasang payudara yang montok, kencang, berisi hingga 90 derajat.
Produk ini membantu menyediakan nutrisi yang diperlukan dan melengkapi nutrisi yang hilang untuk payudara. Membantu untuk meningkatkan pertumbuhan lipocyte payudara dan mengaktifkan kelenjar sekresi internal begitu galactophore akan tumbuh lebih besar.
Hasil akhir yang akan Anda capai adalah bahwa payudara akan menjadi gemuk, kencang, bulat, dan halus dan nipple menjadi PINK MERONA.
Komposisi Produk adalah 100% alami tanpa hormon hewan atau racun atau efek samping.
BEAUTY GIRL BREAST CREAM memperkuat jaringan payudara dalam waktu singkat, meningkatkan pertumbuhan untuk membuat payudara menjadi lebih montok, kencang, dan terbentuk lebih sempurna. mengaktifkan hormon2 kewanitaan ( estrogen) untuk kecantikan bentuk payudara impian kita.
INGREDIENTS :
GINSENG ECSTRAC, WATER CRESS, COCOA BUYER, SUNFLOWER SEED, THAI AND POTATO , HOPS ESSENCE, SQUALANE, ALOE GEL, AND ALL NATURAL INGREDIENTS.
CARA PEMAKAIAN :
* Gunakan 2-3x sehari terutama saat akan tidur.
* Kompres Payudara dengan handuk panas, selama +/- 5 menit
* Oleskan cream secukupnya ke payudara, dan lakukan pemijatan searah jarum jam (berlawanan jarum jam) selama beberapa menit sampai cream meresap
hasil akan terasa dalam 5 hari -2 minggu pemakaian.


perangkat tambahan dapat menahan oksidasi, dari antioxidase. langsung dapat menyusup melalui lapisan kulit basal pada payudara untuk promots sekresi hormon femalme dan pertumbuhan kelenjar susu, payudara kendor, dan melemahkan melanin akumulasi untuk memulihkan.
REKOMENDASI PENGGUNAAN
1. setelah mandi, payudara kering dan bersihkan diatas handuk basah hangat.
dianjurkan untuk melihat kontur Anda tercermin untuk melihat perbedaan payudara Anda sebelum dan setelah menerapkan produk
2. memeras sejumlah kecil Botanica st nano krim ke ujung jari Anda. koin esensi untuk payudara ukuran cup A-B. sebagai untuk C cup dan payudara ukuran, jumlah yang harus dibuat Propotional
3. menerapkan esensi di sekitar hanya pada satu sisi payudara dulu.payudara Anda adalah lingkaran, bergantian menggunakan kedua telapak tangan untuk memijat payudara Anda br gambar payudara ke atas mulai dari kerutan yang ke dalam dari samping. menggerakkan jari Anda dalam gerakan melingkar ke atas di sekitar payudara anda untuk kontur payudara menjadi bulat.
melakukannya selama 2-3 menit atau sampai esensi sepenuhnya diserap.
4. ketika satu sisi id dilakukan, perhatikan perbedaan kontur payudara lagi, membandingkan sisi memijat dengan pihak lain, terutama di sekitar dada bagian atas, pangkal payudara dan wilayah belahan dada
5. pijat sisi lain dari payudara dengan menggunakan metode yang sama

AMAN KARENA SUDAH TERDAFTAR BPOM TAIWAN

Warning!!
Dilarang untuk ibu hamil

ORI DARI TAIWAN :)) JIKA TIDAK ASLI UANG KEMBALI

1 komentar: