Rabu, 30 Maret 2011

SABUN LYOLAN


Sekarang Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan “MANDI SUSU” karena ada cara yang lebih mudah dan simpel, Gunakanlah “Lyolan” Whitening (Milk Soap) sabun perawatan kulit yang diperkaya dengan “Whitening Complex” dan “Susu”. menjadikan kulit Anda tampak lebih putih bersih secara NYATA. Hasilnya tekstur kulit jadi terlihat lebih indah dan putih bersih serta menjaga kelembaban kulit tubuh Anda dan juga menghindari atau mengurangi kekeringan pada kulit.
Sebagian Wanita mengalami warna kulit tidak merata pada tubuhnya. Perbedaan warna ini seringkali terjadi karena perubahan hormon selama masa kehamilan atau mengkonsumsi pil kontrasepsi. Sering terekspos sinar matahari juga bisa menyebabkan kulit terlihat lebih gelap dan kusam. “Lyolan” Whitening Milk Soap dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih bersih dan putih bersinar serta menjaga kelembaban kulit tubuh Anda.
Cara Penggunaan :
“Lyolan” Whitening Milk Soap, gunakan 2 x sehari pada mandi pagi dan sore hari, agar busa yang dihasilkan lebih banyak, gunakan juga Shower Puff
HARGA-Rp. 20.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar