Sabtu, 05 Maret 2011

PEMUTIH KETIAK, SIKU, SELANGKANGAN, SERTA LUTUT DAN DEODORANT


QL Underarm adalah crem pemutih selengkangan, ketiak dan dapat menghilangkan bekas luka seperti bekas knalpot, bercak hitam, dan memudarkan kulit-kulit yang menghitam lainnya yang sangat sulit dihilangkan.

BEBAS MERCURY DAN HYDROQUINON !!!!!!!

Kulit memiliki kemampuan elastis sehingga dapat meregang seperlunya untuk menyesuaikan dengan perubahan tubuh seperti kehamilan atau naiknya berat badan. Namun jika perubahannya terlalu cepat, kadang jaringan elastisitas kulit tidak mampu mengatasinya sehingga kulit akan meregang dan sobek, dan meninggalkan bekas berupa garis regangan. Garis regangan ini sering terjadi di perut, payudara wanita hamil, paha, pinggul dan bokong.
Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah masalah bekas luka, warna kulit menghitam dan garis regangan akibat kehamilan dapat dihilangkan ???? ya, namun hasil bervariasi pada setiap orang. Keberhasilan sangat tergantung pada tingkat kedalaman luka, warna kulit asli kita sebelumnya, dan tentu saja pada kedisiplinan kita dlm pemakaian crem agar memberikan hasil yang diharapkan. Miliki kulit tubuh yang putih dan bersih dengan QL UNDERARM WHITENING CREAM. Ini adalah cream khusus yang berguna untuk menghilangkan kulit yang hitam di area siku, tangan, lutut selengkangan, paha, dan bilur-bilur hitam diperut akibat kehamilan dan bekas luka yang terdapat pada tubuh anda.

Gunakan QL Underarm Whitening Cream setiap hari sehabis mandi dan miliki kulit tubuh yang putih dan bersih.

Price Rp. 40.000 / 30 gr




Deodorant Amway dapat mengatasi bau keringat yang keluar dari pangkal lengan/ketiak, yg mampu bertahan 48 jam, cukup dengan 2 - 3 olesan/hari -sehabis mandi pagi, serta tidak meninggalkan bekas di baju dan tidak lengket, Dapat digunakan untuk pria, wanita maupun remaja/ABG.

MADE FROM USA
Harga Rp. 55.000,-

 Jual BEAUTY GIRL 6 DAY KETIAK

BEAUTY GIRL 6 DAY WHITENING adalah cream mutiara yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
khususnya untuk daerah gelap yang berlipat.... sperti ketiak, selangkangan, dengkul dan area bandel lain ny.

Cepat dan benar-benar menghapus bintik hitam. membunuh bakteri jerawat, pemutih dan terbukti efektif utk kulit. Memiliki efek khusus pada, melanin, kulit coklat, bintik-bintik, Speckles coklat, pigmen pregant keriput dan unsur nutrisi selama siang hari, untuk meringankan dan memulihkan sel yang rusak, terus menerus memotong melanin, efektif menyegarkan sel-sel permukaan kulit & untuk terus mencegah spot dari regenerasi sehingga kulit putih-lembut .

Kandungannya : Ginseng, Bearberry, VITAMIN ACDE, Natural pearl powder, Wild camomile,ekstrak tumbuhan herbal lainnya

Fungsi :
1 Menghilangkan flek pada wajah
2 Mencegah pembentukan pigmen melanin
3 Memutihkan wajah secara alami
4 Memutihkan bagian lipatan tubuh (siku,lutut,selangkangan dan ketiak)
5 Melembabkan kulit
6. dapat memudarkan bekas luka d badan , akan berangsur hilang

cara pakai :
1. cream berfungsi untuk cream malam
untuk cream malam , cream ini berfungsi untuk meregenerasi lapisan kulit agar tampak awet muda
dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo, tidak ada proses pengelupasan dalam pemakaian cream ini. gunakan hanya pada bagian yg bernoda saja

2. kalo untuk keti, area dengkul dan bekas luka, gunakan minimal 3x sehari setelah mandi dan menjelang tidur.

DALAM 6 HARI Hasil akan terlihat secara perlahan
Untuk yang pernah memakai obat dokter,cream ini dapat menetralkan efek obat dokter&TIDAK MEMBUAT KETERGANTUNGAN

Perhatian:
- Menghindari kontak dengan mata, pecah atau kulit yang teriritasi. Jika merasa iritasi apapun selama waktu pertama silahkan lembut cuci dengan air bersih dan menghentikan penggunaan. Jangan gunakan untuk selangkangan selama kehamilan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

- Pada saat pertama kali menggunakan. Jika merasa sensitif dengan itu. Silakan bilas dengan air mencuci membersihkan. Mengoleskan putih telur di atas kulit, diamkan30 menit setelah itu cuci bersih. Beberapa hari kemudian Anda dapat menggunakannya lagi, ketika kulit Anda menjadi normal.

ORI TAIWAN--------HARGA Rp. 50.000

3 komentar:

  1. apa bedanya BEAUTY GIRL 6 DAY WHITENING dengan QL Underarm????lebih bagus yang mana???
    terima kasih

    BalasHapus
  2. sama produk pemutih, cuma beda pabrikan saja..
    kalo ql uda agk lama keluarannya kalo beauty girl paling baru 1th.kalo bagusnya skarang customer lebih cendrung ke beauty girl..tq sis..

    BalasHapus
  3. mba, ko ku cek di web pom.go.id, no registrasi ql underarm yang tertera di gambar atas tidak tersedia? gmn tu mba?
    trims. mama onit

    BalasHapus